Info Seputar Pengurusan Ligalitas Tanah

Panduan Asuransi Bisnis Kecil

blog.jasamengurustanah.com- Bisnis tidak dibebaskan dari kebutuhan mereka asuransi. Asuransi ini diperlukan untuk melindungi bisnis terhadap pembayaran dalam bentuk tuntutan hukum, penilaian, biaya pengobatan dan obligasi kesepakatan sebagai akibat dari cedera atau kerusakan. Setiap item bisnis menghasilkan membuat bisnis bertanggung jawab atas keamanannya, karena setiap item dapat menyebabkan cedera atau kerusakan pada orang atau properti konsumen.

Ada banyak pilihan yang tersedia bagi pemilik bisnis untuk asuransi, yang seharusnya menginspirasi mereka untuk memberikan pertimbangan yang cukup untuk cakupan yang berbeda dan premi untuk memastikan mereka mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Terlepas dari apa yang mereka pilih khusus untuk bisnis mereka kebutuhan, mendapatkan liputan adalah suatu keharusan, karena ada banyak situasi yang mungkin menimpa bisnis, seperti tuntutan hukum, bencana alam, kematian atau penyalahgunaan.

Bisnis dapat bertanggung jawab atas produk yang cacat atau rusak, instruksi menyesatkan atau peringatan, kecerobohan dan kerusakan jaminan tersurat maupun tersirat. Ini semua adalah hal untuk sebuah bisnis untuk diingat karena mereka memilih asuransi mereka. Juga, jumlah cakupan, biaya pembayaran dan jenis pekerja asuransi harus membawa bervariasi menurut negara.

Berbeda dengan ide-ide yang populer, kebijakan pemilik rumah 'biasanya tidak menutup kerugian bisnis rumahan dan daerah asuransi umumnya diperlukan untuk bisnis rumahan. Ini termasuk bisnis properti, kewajiban profesional, cedera pribadi dan iklan, kehilangan data bisnis, kejahatan dan pencurian, dan cacat.

Selain itu, e-asuransi sering mencakup tindakan online tertentu, bersama-sama dengan tuntutan hukum yang dihasilkan dari meta tag penganiayaan, promosi banner, atau pelanggaran hak cipta elektronik. Wajib di semua negara kecuali Texas, asuransi penggantian pekerja membayar untuk biaya pengobatan pekerja dan upah jika terluka saat bekerja. Usaha berbasis web mungkin ingin melihat ke dalam asuransi khusus yang mencakup tanggung jawab atas kerusakan yang dilakukan oleh hacker dan virus.

Perlindungan asuransi terhadap bencana, seperti bencana yang berhubungan dengan cuaca atau kebakaran, adalah investasi yang baik untuk sebuah bisnis untuk membuat, karena kerusakan ini dapat menyebabkan bisnis untuk menutup tanpa batas waktu atau permanen. Kejahatan adalah, sayangnya, aspek yang realistis dari bisnis apapun. Apakah itu bersifat internal, berupa penggelapan, maupun eksternal, dalam bentuk vandalisme dan pencurian, jenis kejahatan sangat mungkin meskipun langkah-langkah keamanan yang panjang.

Masalah internal lainnya termasuk rencana kontingensi dalam kasus individu kunci meninggal, jatuh sakit, atau daun. Ada asuransi tertentu, yang disebut 'asuransi orang kunci,' untuk situasi ini. Umumnya ini adalah asuransi jiwa yang nama korporasi sebagai penerima. Profesional berlisensi sering perlu perlindungan khusus terhadap kewajiban keuangan mengenai aspek pekerjaan mereka. Ini termasuk luka-luka, kerusakan harta benda, biaya pengobatan, biaya untuk mempertahankan tuntutan hukum, penyelesaian dan investigasi, dan obligasi atau penilaian. Menghubungi agen asuransi lokal Anda dapat menjawab semua pertanyaan tentang asuransi untuk bisnis Anda.


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Panduan Asuransi Bisnis Kecil | blog.JasaMengurusTanah.COM